...

Photo Motor Cross Terbaru

Advertisement
Advertisement
Photo Motor Cross - Motor cross atau yang juga di kenal dengan motor trail memanglah motor yang didesain spesial untuk melibas jalanan kasar, berbatu, bahkan juga bebukitan tinggi. Balapan motor cross sering dikira lebih beresiko serta menantang di banding balapan motor ala GP, tak hanya itu sepeda Motor ini di buat juga sebagai kendaraan balap di medan berlumpur serta mempunyai tingkat tantangan yang cukup tinggi serta menantang.


tampak elegan untuk modifikasi yang kami berikanlah diatas ini. saksikan saja tak terlampau susah untuk kita baut bukanlah bila anda kehendaki hasil yang sama dengan gambar ini. walau tampak cukup simpel modifikasi ini, namun masih tetap tampak menawan sekali untuk dipandang dari pojok pandang manapun.

untuk modifikasi Motor Cross yang ini tampak dengan manufer yang prima serta dinamis. penampilan impresife terlihat terang di bagian body kendaraan ini. lihatlah kemewahan di bagian striming atau pad bagian gambar stiker, yang pasti bakal bikin seluruhnya mata tertuju pada kendaraan ini dan bagi anda yang suka mengoleksi photo hasil modifikasi dari Motor Cross bisa anda lihat juga disini.

Itu hasil paling baik dari Modifkasi Motor Cross teranyar sekarang ini. buat anda yang mau ikuti hasil paling baik yang sudah kami up-date ini dapat anda kerjakan saat ini juga. dapatkanlah hasil paling baik untuk kendaraan anda serta jangan sampai merasa puas sebelum anda peroleh hasil yang optimal untuk kendaraan anda sendiri. Di bawah ini kumpulan photo motor cross dari Honda, Yamaha, kawasaki,dll.

Motor Cross Gallery



























































































































































Gallery motor cross ini semoga bermanfaat buat sobat semua...dan lihat juga artikel menarik lainya.

Advertisement