...

Yamaha nmax

Advertisement
Advertisement
Harga | Spesifikasi Yamaha nmax adalah skuter premium automatis yang mempunyai kecepatan luar umum seperti motor sport.Dibekali mesin ber cc besar yakni 150cc dapat menyemburkan tenaga 11, 1 kW pada putaran 8. 000 rpm dengan torsi maksimum meraih 14, 4 Nm pada putaran 6. 000 rpm jadikan Yamaha NMAX skuter matic dengan performa terbesar di kelasnya. Ada di segmen ultimate sports matic bikin Yamaha mengincar customer yang mau tampak style dengan sepeda motor bergaya premium eropa tetapi di bandrol dengan harga yang terjangkau.

Yamaha nmax

Yamaha yang mempunyai beberapa ribu bahkan juga jutaan customer yang ada di indonesia, serta untuk menjawab tantangan inovasi yang tidak ada henti, yamaha keluarkan product motor matic type sport teranyarnya dengan nama Yamaha NMAX. Motor dengan mesin bertenaga 150 cc yang berbalut body memiliki ukuran besar, coba tawarkan pada beberapa customer setianya suatu performa tangguh dengan body elegan dengan harga terjangkau.



Walau Harga Yamaha NMAX termasuk juga dalam kelompok terjangkau, tetapi material dan komponen yang dipakai pada Yamaha NMAX mempunyai kwalitas yang tinggi, yg tidak dapat dibanding dengan yang lain. Bentuk body yang menawan dengan body kit elegan, memberikan bila Yamaha NMAX terkecuali tangguh dalam soal performa dengan kemampuan mesin besar yang dipakainya, namun terus menawan saat dipandang dari jarak dekat ataupun terlalu jauh.
Sama seperti dengan Yamaha R25, Yamaha NMAX juga memiliki beragam feature seperti 4 valve, rem cakram pada roda belakang, dan speedometer digital yang dapat tunjukkan mengkonsumsi bahan bakar lebih akurat serta real time. Komplit juga dengan tehnologi blue core yang efektif, handal, dan bertenaga.
Dengan jenis rangka underbone dan suspensi depan berbentuk teleskopik, motor ini didistribusikan dengan empat pilihan warna di mana rencananya merujuk pada active city commuter. Beberapa warna yang ada salah satunya yaitu mat yellowish gray metallic yang ditujukan untuk ingindara berkarakter cool masculine, black metallic untuk pengendara berkarakter active business, red metallic dikhususkan untuk pengendara urban active, dan white metallic untuk pengendara moderen simplicity.





Harga Yamaha nmax
ini bisa anda untuk jadikan sumber rekomendasi di th. 2015. Untuk Harga Yamaha NMAX versus ABS baru ada di kisaran harga Rp 27.000.000 rupiah sesaat untuk versus Non ABS di bandrol harga 24 jutaan. Sedang untuk Harga Yamaha NMAX sisa belum ada lantaran motor ini barusan launching sekian waktu lalu.

Spesifikasi Yamaha nmax

MESIN
Jenis Mesin Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Posisi SIlinder Single Silinder
Diameter X langkah 58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5:1
Daya Maksimum 11,1 kw/8000 rpm
Torsi Maksimum 14,4 Nm/6000 rpm
Sistem Starter Elektrik Starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin 1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmisi L V-Belt Automatic


Kelistrikan
Sistem pengapian TCI
Baterai YT27V
Tipe Busi NGK/CPR8EA-9
Dimensi P X L X T 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak sumbu roda 1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Tinggi tempat duduk 765 mm
Berat Isi 127 kg
Kapasitas tangki bensin 6,61


Rangka
Tipe rangka Underbone
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Unti Swing
Ukuran Ban depan 110/70 – 13M/C 48P
Ukuran Ban belakang 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan Single disc brake (ABS)
Rem belakang Single disc brake (ABS)

Demikianlah artikel mengenai yamaha nmax semoga dapat menambah wawasan bagi sobat-sobatku semua, dan lihat juga artikel lainnya hanya di otoshinta.

Advertisement