...

Harga | Spesifikasi Honda Jazz 2015

Advertisement
Advertisement
Honda Jazz 2015-Honda jazz adalah mobil yang mempunyai desain yang moderen serta sangatlah banyak disenangi di kelompok orang-orang. Mobil yang satu ini baru saja produksi pertamanya juga telah sangatlah laris di market serta sangatlah dikenal sekali oleh orang-orang Indonesia.

Harga | Spesifikasi Honda Jazz 2015

Desainnya tak terlampau besar juga tak terlampau kecil namun tampak cocok serta sangatlah
tampak keren di tiap-tiap lekukan body mobil honda jazz. Mobil honda jazz terlebih sangatlah di gemari anak muda zaman saat ini lantaran model dari mobil ini sangatlah trend di jalanan.

Harga | Spesifikasi Honda Jazz 2015

mobil type ini tengah banyak merasuki umumnya beberapa pemakai mobil serta merajai duni
otomotif, mempunyai bentuk yg tidak terlampau besar serta tak terlampau kecil, jadikan mobil type ini banyak diburu serta jadikan mobil favorite oleh semua golongan, dari mulai anak muda s/d orangtua, seluruhnya suka pada City Car, terlebih City Car yang di ciptakan serta di luncurkan oleh pabrikan yang berkantor pusat di jepang bernama Honda.

Honda senantiasa memberi inovasi-inovasi paling baru pada tiap-tiap product yang diluncurkannya, layak saja dengan Inovasinya itu honda mempunyai hati umumnya orang orang indonesia, serta Honda jadikan pujaan untuk beberapa keluarga Indonesia. Inovasi yang yang membalut product mobilnya itu diimbangi dengan teknologi-teknologi paling baru yang berkembang bersamaan berjalannya waktu, serta itu yaitu salah satu daya tarik besar yang dipunyai oleh Honda.

Ditambah lagi bentuk product mobil Honda yang di luncurkan pada pasar otomotif indonesia dapat disebut sangatlah cocok serta sesuai sama selera indonesia, seperti mobil yang satu ini yang bernama Honda Jazz. Sesungguhnya si mobil ini telah ada mulai sejak lama, hanya di tiap-tiap periode Honda Jazz mengalami pergantian yang cukup penting serta sangatlah terang tampak. Design body serta penampilan luar yaitu salah satu sisi yang banyak alami pergantian dari saat ke saat, dengan menambahkan Body Kit bikin Honda Jazz jadi primadona yang terus pada tahtanya.

Honda Jazz sendiri yaitu salah satu product penjualan mobil Hatchback paling besar dari
deretan mobil yang di ciptakan oleh Honda, untuk lebih detilnya lagi anda bisa memerhatikan penjelasan kami dalam Spesifikasi serta Harga Honda Jazz berikut ini.

SPESIFIKASI HONDA JAZZ

MESIN
Type Mesin 1. 5L SOHC 4 Silinder segaris 16 katup i-VTEC + DBW
System Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Diameter x Langkah 73,0 x 88,4 mm
Isi Silinder 1.497 cc
Perbandingan Kompresi 10, 3 : 1
Daya Maksimum 88 Kw (120PS)/6.000 Rpm
Torsi Maksimum 14,8 kgm (145 Nm) / 4800 Rpm
DIMENSI
P X L X T 3. 965 x 1. 094 x 1. 524 mm
Jarak Sumbu Roda 2.530 mm
Jarak Pijak depan/belakang 1.492 / 1401 mm (Tipe A & S), 1.478 / 1.466 (Tipe RS)
Kemampuan Tangki 40 L
TRANSMISI
Type 5-Speed (Tipe A, Tipe S M/T, Tipe RS M/T), CVT (Tipe S CVT & Tipe RS CVT)
SYSTEM KEMUDI
System Rak & Pinion + Electric Power Steering (EPS)
Tilt & Telescopic Steering Cuma Tipe A M/T
SYSTEM SUSPENSI
Depan MacPherson Strut
Belakang H-Shape Torsion Beam
SYSTEM REM
Depan Ventllaated Disc
Belakang Drum
BAN
Ban 175/65 R15 (Tipe A & S), 185/56 R16 (Tipe RS)
Velg Trim Wheel 15?x5 1/2 J (Tipe A), Alloy Wheel 15?x5 1/2 J (Tipe S), Alloy Wheel 16?x6 J (Tipe RS)
EKTERIOR
Front Grille Black (Tipe A) Glossy Black with Chrome Plating (Tipe S), Glossy Black Dark Chrome Plating & RS Emblem (Tipe RS)
Fog Lamp All Tipe S, All Tipe RS + LED Position Light
Front Lamp Halogen Headlight (Tipe A & S), LED Headlight with Auto Leveling (Tipe RS)
Door Mirror Black Color (Tipe A), Body Color (Tipe S & RS)
Door Handle Black Color (Tipe A), Body Color (Tipe S & RS)
Aero kit Cuma Tipe RS
LED High Mount Stop Lamp All Tipe
INTERIOR
Audio Aingle DinAM/FM Radio, Single Disc MP3/WMA + USB Port + AUX Input + Made for iPod & iPhone (Tipe A), Double DIN AM/FM Radio, Single Disc MP3/WMA, CD Player + USB Port + AUX Input + Made for iPod & iPhone (Tipe S), 6. 1? Touch Screen Display, AM/FM
Radio, Single Disc MP3/WMA, CD/DVD Player + USB Port + AUX Input, Connect with iPhone App Mode (need additional cable and only for iPhone 4 & 4S)
ECO Assist Tipe S & RS
Mute Information LCD Display (ML) All Tipe
One Push Ignition Sistem Cuma tipe RS
Auto Steering Switch Cuma tipe RS
Tweeter Cuma tipe RS
Paddle Shilt Cuma tipe RS CVT
Cruise Control Cuma tipe RS
Leather Steering & Shift Knob Cuma tipe RS
Driver Seat Height Adjuster Tipe S & RS
Ultra Seat All Tipe
Trunk Capacity 363 L
Smart Entry Cuma tipe RS
FEATURE KESELAMATAN
Susunan Rangka Bodi G-CON + ACE
Side Impact Beam All Tipe
Pedestrian Protection All Tipe
Dual Front SRS Airbags All Tipe
Sabuk keselamatan Depan FR Seatbelt Adjuster
Sabuk keselamatan Belakang RR Seatbelt 3P ELR (X3)
Pretensioner with Load Limiter Seatbelt All Tipe
ISOFIX & Tether All Tipe
SYSTEM KEAMANAN
Key tipe Wave Key (Tipe A & S), Smart Key (Tipe RS)
Keyless Entry All Tipe
Immobilizer All Tipe
Alarm Sistem All Tipe

FEATURE HONDA JAZZ

Harga | Spesifikasi Honda Jazz 2015

Harga | Spesifikasi Honda Jazz 2015

Harga | Spesifikasi Honda Jazz 2015

Harga | Spesifikasi Honda Jazz 2015

Berbekal feature mutakhir serta penampilan yang menarik, Honda Jazz senantiasa tampak yakin diri di depan penggemarnya, terlebih untuk varian Honda Jazz paling baru ini memakai Glossy Black Dark Chrome Plating & RS Emblem di bagian depan, yang dilengkapi dengan Fog Lamp serta Halogen Headlight + LED Headlight with Auto Leveling di bagian bumper, bikin Honda Jazz tampak Sporty serta stylish yang sekalian memberi pencahayaan lebih jelas saat anda berkendara pada keadaan gelap maupun berkabut.

Beberapa designeer honda Jazz mengubah keseluruhan penampilan bumper jadi lebih sporty, yang mana dengan bumper itu menyatakan bila Honda Jazz adalah mobil Hatchback paling baik. Pemakaian Aero Kit pada Honda Jazz seri paling baru ini makin menaikkan kesan elegan pada mobil ini, lantas di bagian belakang pihak Honda memberikan LED High Mount Stop Lamp pada seluruhnya tipenya, yang bakal memberi dampak pencahayaan semakin bagus.

Mobil yang dari dahulu mengusung rencana “Crossfade Monoform Exterior” ini dapat mempunyai interior yang tidak kalah dahsyat menariknya, bila interior Honda Jazz sendiri membawa rencana “Sophisticated Fururistic Cockpit” yang jadikan berkendara jadi tambah nyaman dari mobil lain, contoh di sini Honda Jazz dilengkapi Cruise Control yang bakal mempermudah anda dalam berkendara, lantaran dengan feature ini anda tidak butuh ribet berikan injakan pada gas, serta seluruhnya jalan dengan cara automatis. Lalu pada stir kemudi, pihak honda memberi Audio Steering Control yang bakal jadikan si pengendara bisa mengontrol beragam feature audio dengan panel yang disematkan pada kemudi, tidak lupa Honda juga memberikan Leather Steering & Shift Knob pada stir kemudi yang terintegrasi dengan semua feature yang ada di Honda Jazz.

Canggihnya lagi, Honda Jazz paling baru ini memakai One Push Ignition Sistem yang berperan untuk menyalakan serta mematikan mesin dengan tombol tanpa ada mesti mengutak-atik konci stater. System Audio Honda Jazz juga tak dapat dilihat mata sebelah, lantaran LCD memiliki ukuran 6, 1 inch bakal temani perjalanan anda supaya jadi lebih mengasyikkan dengan beragam format video yang dapat anda saksikan pada monitor ini, tidak cukup hingga disitu, Honda Jazz menyematkan speaker super mantab yaitu speaker “tweeter” yang bakal memberi nada lebih menggelegar tanpa ada mesti memberikan audio penambahan didalam mobil Hatchback keluaran paling baru dari Honda.

Geser ke sisi mesin, suplai bahan bakar Honda Jazz memakai suatu system yang di kenal sangatlah ramah dengan kata lain hemat bahan bakar yaitu system PGM-FI, tidak cuma hemat, dengan system ini pembakran lebih prima pada mesin 4 silinder tipe 1. 5L SOHC berkapasitas 1. 497 cc yang mempunyai diameter langkah 73, 0 x88, 4 mm, selain itu perbandingan kompresi yang cocok 10, 3 : 1, bikin honda jazz bisa lari kencang dengan membuahkan power optimal sampai 120 PS pada 6000rpm serta torsi optimal 145 Nm pada 4800rpm. Untuk menyeimbangi kecepatan yang ada serta memberi rasa aman pada si pengemudi serta berisi, Honda Jazz membekali dirinya sendiri dengan rangka G-CON + ACE yang bisa meredam serta menyalurkan desakan saat hal yg tidak dinginkan berlangsung seperti kecelakaan, dan Dual Front SRS Airbags, ISOFIX & Tether, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Pedestrian Protection, Side Impact Beam, serta ABS pada system pengereman yang bisa memberi dampak pengereman jadi lebih prima serta Optimal.

system keamanan Honda Jazz sangatlah komplit, hal semacam itu karena Honda Jazz memakai kunci anti maling yang digabungkan dengan suatu feature yaitu “Immobilizer” yang cuma bisa mengetahui kunci asli saja, jadi maling tidak bisa membobol atau melajukan kendaraan ini dengan kunci duplikat atau yang lain, serta tidak ketinggalan Honda Jazz juga dilengkapi Smart Key serta System Alarm Securty yang bisa menaikkan feature keamanan jadi lebih. Harga Honda Jazz Session ini yaitu session yang bakalan kalian tunggu-tungu, yaitu Harga Honda Jazz Paling baru. Komplitnya feature yang dibawa, penampilan yang nyentrik serta stylish, dan performa yang tidak ada duanya, bikin banderol Harga Honda Jazz cukup lumayan kuras kantong, yakni untuk Harga Honda Jazz tipe terendah saja di bandrol seputar 200 juta’an, namun itu seluruhnya sesuai sama serta sepadan dengan apa yang dipunyainya, serta untuk lebih detilnya tentang Harga Honda Jazz Paling baru anda bisa melihatnya pada tabel berikut ini.


HARGA HONDA JAZZ
Harga Honda Jazz A Manual Baru Rp. 199, 000, 000,-
Harga Honda Jazz S Manual Baru Rp. 217, 000, 000,-
Harga Honda Jazz S CVT Baru Rp. 227, 000, 000,-
Harga Honda Jazz RS Manual Baru Rp. 238, 000, 000,-
Harga Honda Jazz RS CVT Baru Rp. 248, 000, 000,-
Harga Honda Jazz RS Black Top limited edition Baru Rp. 268, 000, 000,-
Demikian info sekitar Honda Jazz, mudah-mudahan apa yang kami ulas serta bahas tentang Spesifikasi serta Harga Honda Jazz Paling baru berguna untuk anda yang menyimaknya.

Advertisement