...

Harga Terbaru Yamaha Tmax dan Spesifikasi Yamaha Tmax

Advertisement
Advertisement
otoshinta-Yamaha TMAX adalah motor matic yang yang mempunyai cc yang sangat besar jika di banding dengan motor matic lainnya. Motor ini di design tampak macho dengan garis tajam khas Yamaha. Tampak elegan serta mahal, terlebih bila dipandang dari depan, motor ini sepintas serupa dengan Bennelli Zafferano. Tubuhnya panjang dengan jok yang empuk dibarengi dengan bantalan yang bikin motor ini makin nyaman untuk dikendarai. Spedometer juga tersusun dengan rapi serta terkesan elegan. Sungguh suatu design yang compatc serta moderen untuk suatu skuter matic premium.

Yamaha TMAX mempunyai banyak feature premium yg tidak bisa diketemukan di motor matic yang lain. Juga sebagai contoh, ada dual head lamp di bagian depan motor. Double proyektor head lamp ini sangat mungkin pencahayaan motor lebih rata serta cerah. Juga ada perisai angin atau wind shield yang bisa disetel oleh pengendara sesuai dengan kenyamanan.

Harga Terbaru Yamaha Tmax dan Spesifikasi Yamaha Tmax

Motor Yamaha TMAX mempunyai sarana bagasi yang luas, Anda bisa menaruh beberapa barang yang utama sepanjang dalam perjalanan. Tidak cuma itu, ada juga inner jok yang bisa dipakai untuk menempatkan hp atau beberapa barang kecil yang lain. Jok motor yang empuk pasti bakal bikin perjalanan jadi nyaman ketika mengendarai motor TMAX ini. Jok ini unik, Anda bisa mengatur maju-mundurnya jok sesuai sama kenyamanan.

Harga Terbaru Yamaha Tmax dan Spesifikasi Yamaha Tmax

Motor Yamaha TMAX ini memiliki stabilitas dan handling dengan tambah baik. Skuter matic ber cc besar ini dapat sudah mengusung tehnologi Belt Drive yang bisa membuahkan tenaga yang semakin besar serta lebih maksimal. Berikut spesifikasi Yamaha TMAX.

Spesifikasi Yamaha TMAX

Mesin
Tipe Mesin Forward paralel 2-silinder, pendingin cairan , 4-stroke, DOHC dengan 4-katup
Kapasitas mesin 530.0cc
Rasio kompresi 10:09: 1
Daya maksimum 34.2 kW / 6.750 rpm
Maksimum torsi 52,3 Nm / 5.250 rpm
Transmisi V-Belt Otomatis
Starter Listrik
Sistem pengapian TCI
Sistem pelumasan kering
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Bore x Stroke 68,0 mm x 73,0 mm
Rangka
Sistem suspensi depan garpu
Front travel berukuran 120 mm
Sistem suspensi belakang Swing arm
Rear travel 116 mm
Rem depan cakram ganda hidrolik 267 mm
Rem belakang rem hidrolik single disc yang berukuran 282 mm
Ban depan berukuran 120/70-15
Ban belakang berukuran 160/60-15
Dimensi
Kapasitas tangki bahan bakar 15,0 liter
Tinggi jok 800 mm
Minimum Ground Clearance 125 mm
Berat basah 217 kg / ABS 221 kg
Secara keseluruhan panjang 2.200 mm
Secara keseluruhan lebar 775 mm
Tinggi total 1,420-1,475 mm
Wheelbase mencapai 1.580 mm
Fitur
  • 530cc kuat, 4-stroke liquid-cooled, twin-silinder, DOHC, mesin injeksi bahan bakar sangat irit bahan bakar dapat menghasilkan akselerasi yang sangat baik.
  • Continuously Variable Transmission (CVT) motor ini dapat beroperasi dalam sekejap tanpa perlu menggunakan kopling tangan.
  • Motor ini di lengkapi dengan sebuah lampu LED, cowl depan, fender depan, cermin dan panel instrumen menambah daya tarik dari TMAX memberikan mesin penampilan modern sporty dan stylish.
  • Garpu terbalik 41mm memberikan suspensi sangat baik dan menambah tampilan sporty sementara radial-mount kaliper-rem depan berkontribusi pada kinerja yang sangat baik dari sistem pengereman.
  • Yamaha TMAX di lengkapi dengan sistem Smartkey dapat memutar TMAX off-dan-on hanya dengan menekan sebuah tombol.
  • Harga Yamaha TMAX
    Yamaha TMAX adalah motor kelas atas dengan bandrol harga yang lumayan terbilang tinggi, bila mau mempunyai motor ini anda mesti sabar dahulu lantaran Yamaha TMAX ini belum masuk di indonesia. Yamaha TMAX ini di bandrol dengan harga Rp 185.000.000,-
    Dekianlah artikel motor Yamaha Tmax semoga bermanfaat buat sobatku semua... Baca juga artikel lainnya di sini di otoShinta

    Advertisement