...

Motor Cross Honda CRF 450R Terbaru

Advertisement
Advertisement
Motor Cross Honda CRF450R - Honda kini memperkenalkan mesin dengan Mode tombol tiga pengaturan (Standar, halus, dan agresif). Dan motor ini tersedia HRC Fuel Injection, ini sangat memudahkan bagi pengendara untuk menyesuaikan dengan kondisi trek tertentu dan memurnikan pengaturan Anda di tempat pengaturan ke tingkat halus maupun agresif.

Photo Motor Cross Honda

Honda CRf450R ini adalah motor yang dipakai dalam adegan film teranyar James Bond 'Skyfall' yang launching th.2012 ini. Namun masih tetap saja masih tetap membingungkan, karena terlihat trail ini dalam film 007 tak terlihat kinclong. Terutama lelang ini ditujukan untuk aktivitas amal. Aktivitas amal ini ditujukan untuk menolong anak-anak di Inggris, disumbangkan pada instansi BBC Children in Need.

Photo Motor Cross Honda

Bahkan juga pemodifikasinya mengubah tampangnya jadi kusam dengan warna coklat yg tidak menarik, selanjutnya dalam film tersebut motor trail ini yang dikendarai oleh Daniel Craig (James Bond).

Demikianlah artikel motor cross honda CRF 450R semoga bermanfaat buat kita semua dan bagi sobat yang suka dengan koleksi foto motor cross | logo harley davidson silahkan di simak ...

Advertisement