...

Motor Yamaha YZ450F Terbaru Semakin di Depan

Advertisement
Advertisement
Motor Yamaha YZ450F - Pada bulan agustus 2015 produsen kendaraan roda dua asal jepang ini telah meluncurkan kembali prodak terbarunya yaitu Yamaha YZ450F menampilkan banyak perubahan yang di miliki motor ini baik dari segi body, mesin dan fitur lainnya yang di klaim mempunyai tenaga yang super power di medan off road, hal ini sebagai bentuk apresiasi yamaha dan semakin meningkatnya pecinta motor Trail di dunia termasuk Indonesia. Bagi kamu yang suka mengoleksi foto motor cross atau motor harley davidson silahkan di simak:

  • foto motor cross

  • foto harley davidson


  • Yamaha YZ450F

    Selanjutnya motor yamaha ini banyak sekali perubahan yang terjadi pada motor Yamaha YZ450F ini, seperti pada perubahan Cylinder head yang baru yang di sertai dengan Camshaftnya,airbox,piston baru,intake,katup buang (exhaust valve),body dan juga perubahan pada sasis yang bertujuan untuk menghasilakn daya yang tak tertandingi.
    Yamaha YZ450F mempunyai tenaga yang besar sehingga motor ini di lengkapi dengan fitur launch control system(LCS) ini menggunakan sebuah perhitungan ECU yg berfungsi untuk mengoptimalkan output day dan memberikan akselerasi yang ideal, terutama di jalur/jalan permukaan yang keras dan mengurangi potensi wheelspin dan wheelie yang kerap terjadi pada posisi gigi satu dan dua dan pada kopling juga telah di lengkapi dengan refined boss dan shift stopper lever dengan tujuan untuk meninkatkan lajunya kendaraan yang lebih halus dan mudah tentunya mudah untuk di kendalikan terutama dalam kodisi balapan.

    Yamaha YZ450F

    sealnjutnya yamaha YZ450F menggunakan as roda depan berdiameter 22mm dan triple top penjepit yang gemuk memberikan kekakuan dan untuk penanganan yang tak tertandingi dan selalu merasa paling depan. Tunggangan stang adalah karet dipasang untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi getaran pada stang.tak hanya itu untuk tangki bahan bakar Yamaha motor ini sangat eksklusif karena kotak udara diposisikan di depan tepat bawah posisi tangki bahan bakar yang bertujuan untuk memudahkan sirkulasi udara yang bersih dan juga memudahkan jika kita ingin memperbaikinya (servis).

    Yamaha YZ450F

    Yamaha YZ450F telah di tambahkan beberapa AkSesori diantaranya knalpot akrapovic (Akrapovic exhaust), pelindung handle (protective handle),tuas kopling merek GYTR. Selanjutnya untuk varian warna Yamaha YZ450F yaitu biru dan kuning dengan kombinasi putih di beberapa bagian. Sedangkan untuk harga motor Yamaha YZ450F di bandrol sekitar US$ 8,490 atau setara dgn Rp 85.000.000.-

    Yamaha YZ450F

    spesifikasi Yamaha YZ450F

    MESIN
    Jenis Mesin 449cc, 4 stroke, DOHC, 4 katup, Silinder tunggal dengan pendingin cairan
    Bore x Stroke 97.0mm × 60.8mm
    Compression Ratio 12.5:1
    Pengiriman BBM Yamaha Fuel Injection (YFI), Keihin® 44mm
    Pengapian TCI,Transistor Controlled Ignition
    Transmisi 5-speed, kopling basah multiplate
    Suspensi Depan Sistem KYB® Kecepatan Tinggi Sensitif garpu terbalik,12.2-in
    Suspensi Belakang KYB® monoshock; sepenuhnya disesuaikan, 12,4-in
    Rem Depan Hydraulic brake disk tunggal, 270mm
    Rem Belakang Hidrolik rem cakram tunggal, 245mm
    Ban Depan 80 / 100-21 Dunlop® MX52F
    Ban Belakang 120 / 80-19 Dunlop® MX52
    L x W x H 85,8 x 32,5 di di x 50,4
    Tinggi Jok 965mm
    Tinggi Keseluruhan 1.280mm
    Lebar Keseluruhan 825
    Kapasitas Bahan Bakar 7.5 Liter
    Kapasitas Tangki Minyak/Pelumasan 0.95
    Tranmisi Akhir Rantai
    Warna Team Yamaha Biru/Putih,Anniversary -60 Kuning

    Itulah artikel kali ini semoga bermanfaat buat kamu semua dan lihat juga informasi menarik lainnya.

    Advertisement